Kata Kata Bijak Cinta Menunggu Cinta yang Tak Pasti

Kata Kata Bijak Cinta Menunggu Cinta yang Tak Pasti - Pada kesempatan ini admin Kata Kata Bijak Cinta akan berbagi informasi mengenai Kata Kata Bijak Cinta Menunggu Cinta yang Tak Pasti, sebelumnya admin juga sudah berbagi tentang Kata Kata Bijak Cinta Putus Cinta.

Seseorang tentu saja akan lelah apabila harus menunggu cinta yang tak pasti dari seseorang yang selalu memberikan harapan kepadanya. Ketika kita sedang PDKT dengan seseorang dan berlangsung sudah cukup lama namun dia tak kunjung menyatakan cintanya tentu saja akan membuat kita harap-harap cemas. Muncul berbagai pertanyaan kenapa dia tak kunjung menyatakan cinta padahal hubungan sudah cukup dekat.

Kata Kata Bijak Cinta Menunggu Cinta yang Tak Pasti

Kata Kata Bijak Cinta Menunggu Cinta yang Tak Pasti

Salah satu cara untuk memberikan dia kode adalah dengan mengupdate status sosial media dengan kata kata menunggu kepastian cinta, tentu saja dengan harapan dia melihatnya kemudian akhirnya mau mengungkapkan perasaannya. Berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata menungggu kepastian cinta agar nantinya si doi merasa dan segera mengungkapkan perasaannya kepada kamu.

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Menunggu Cinta yang Tak Pasti

Aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.
aku lelah harus berpura-pura tidak mencintaimu karena sampai detik ini rasa itu masih ada
aku lelah sendiri, aku bosan dengan sepi apakah kau mengerti kuingin segera dicintai & menikah
Aku lelah, namun pelukanmu menghilangkan lelahku.
Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri
Aku rindu saat aku memarahimu karena kesibukanmu, karena kamu lupa makan, dan karena kamu terlalu lelah dengan kesibukanmu
aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua.
Aku takkan lelah mengejar cintamu,jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi
Aku tidak pernah lelah dan jenuh meski kamu jauh.. Meski kita tak sering bertemu.. Karna, aku dpt merasakan kasih sygmu yg tulus itu..
Cewek itu pantes untuk disayang bukannya dikecewain atau dimainin perasaannya. Kalau gentle ya jangan bikin dia sakit hati
Cewek kalo udah dikecewain emang keseringan gak pake marah. Tapi hatinya yg bener-bener marah sampe akhirnya ngeluarin air mata, Biasanya
Cewek mana sih yg mau terus disakitin, yg mau dikecewain tp msh tetap bertahan & sayang? Bukannya bodoh, tapi dia cewek yg kuat & hebat.
Dicuekin aja sakit. Apalagi dibanding-bandingin, dibeda-bedain, ditinggal dan dikecewain
Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah.
Kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tidak pernah terwujud
Kalo dikecewain sama seseorang gak usah pake nangis segala. Cukup senyum dan liat kedepannya aja siapa yang akan lebih bahagia
Kalo gak mau dibohongin, jgn suka ngebohongin. Kalo gak mau dikecewain, jgn suka ngecewain. Diginiin sakit loh.
Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja.
Kepercayaan itu kalo udh dikecewain gak enak rasanya. Contohnya kaya org pacaran aja, kalo udh putus trs nyambung lagi pasti rasanya beda
ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.
ketika ku lelah dengan sikapmu, aku hanya bisa diam dan mencoba terus untuk dapat bertahan.
Mungkin kita harus bertukar diri. Agar kamu tak lelah lg untuk mencoba mengerti, agar aku jg tak lelah lg untuk menjelaskan.
Namanya juga cewek, sabarnya sabar banget, sayangnya sayang banget, setianya setia banget. Dikecewain? Nyesek banget
Sedih ya, ngarepnya udah lama, lama2 nunggu malah dikecewain.
Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.
sudah cukup sabar, sudah cukup menunggu, sudah cukup lelah dengan semuanya, dan kinipun aku menyerah tak sanggup lagi kubertahan
Tak ada yang indah dari kepura-puraan. Sebab aku lelah menyembunyikan tangis, di balik tawa.
Terkadang aku merasa lelah dengan semua sikapmu, tapi disini aku tetap bertahan.
Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu
Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yang datang lalu pergi lagi.
Semoga ketika kamu mengupdate status entah itu facebook, twitter, dan bbm dibaca oleh si dia. Mungkin sebelumnya dia tidak berani mengungkapkan karena takut kamu tolak, tapi dengan memberikan sinyal seperti ini mungkin dapat menjadi penambah keyakinan bagi si dia yang masih belum berani menyatakan cinta. Lihat juga Kata Kata Bijak Cinta Terbaik Sepanjang Masa
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Menunggu Cinta yang Tak Pasti"

Posting Komentar