Kata Kata Bijak Cinta Sindiran Halus Orang-Orang Didekatmu

Kata Kata Bijak Cinta Sindiran Halus Orang-Orang Didekatmu - Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel berkaitan dengan Kata Kata Bijak Cinta Sindiran Halus Orang-Orang Didekatmu. Cinta yang paling terbaik di dunia ini adalah mencintai dan menyayangi seseorang yang bisa menjaga dirinya dan kesuciannya.
Kata Kata Bijak Cinta Sindiran Halus Orang-Orang Didekatmu
Kata Kata Bijak Cinta Sindiran Halus Orang-Orang Didekatmu

Buat anda yang penasaran sekali dan tidak sabaran menunggu kata-katanya, langsung saja berikut di bawah ini adalah Kata Kata Bijak Cinta Sindiran Halus Orang-Orang Didekatmu. Perhatikan dan simaklah dengan baik.
Maaf ya dengan kadang terpaksa, saya menyindrmu lewat dengan kata-kata karena tindakan dan perbuatanmu selama ini tidak sesuai dengan perkataan dan prinsipmu yang kau tanam sejak anda dari kecil hingga remaja in. Tapi setelah anda mengenal dunia pacaran hidup anda sangat berubah drastis.
Takkan ada yang mampu membuatmu sadar akan kesalahan dan perbuatan selama ini anda lakukan, jikalau bukan teguran dan nasehat dari orang terdekatmu. 
Caramu mencintai kekasihmu selama ini adalah salah karena semua apa yang engkau tidak suka dulu, sekarang kamu sudah melakukan semuanya hanya karena seorang cowok yang nantinya menghancurkan kehidupanmu kelak. 
Kesempatan itu kadang tidak datang dua kali. Makanya ketika kamu dikasih kesempatan, jangan pernah disia-siain atau bahkan dibuang begitu saja.
Saat sedang bahagia, kau lupa dan seakan-akan tak mengenalku bahkan tak menyapaku saat bertemu. Apa kau lupa siapa yang selalu ada disaat kau sedih dan terluka?
Tak akan ada habisnya kalau kamu selalu mencari yang terbaik. Syukuri yang kamu miliki sekarang dan berusahalah yang terbaik untuk itu
Jika kau ingin pasangan yang setia, cobalah kau setia terlebih dahulu pada pasanganmu. Ingat, karma itu selalu ada. Itu adalah hukuman dari Tuhan untuk orang-orang yang mencoba menyakiti orang lain.
Wajah ganteng bisa jadi sebuah keturunan, tapi setia adalah sebuah pilihan. Jangan sampai ganteng engga, setia juga engga. Kasihan kan?
Manusia diciptakan dengan mempunyai perasaan. Jika perasaan itu tak ingin disakiti, maka jangan coba-coba menyakiti perasaan orang lain.
Aku akui, mimpi-mimpimu memang hebat, sob. Tapi usaha dong, jangan cuma cerita saja. Ingat peribahasa tong kosong nyaring bunyinya?
Manusia itu tak ada yang sempurna. Jangan cuma mengeluh ketika kamu punya keterbatasan. Jadi mulai dari sekarang harus berusaha dengan sebaik-baiknya.
Buktikan kemampuanmu dengan melakukan sesuatu. Karena semua tak ada artinya jika kamu hanya mampu bicara, ya kan?
Aku sih mau-mau aja ya percaya sama kamu, tapi semua hal yang kau lakukan tak pernah bisa membuatku percaya padamu
Takkan ada orang yang mau menghargaimu, jika kamu tak pernah mau menghargai mereka sedikitpun.
Kenyamanan itu susah dicari dan tak ada seorangpun yang mau memberikannya tanpa adanya rasa percaya. Makanya kalau sudah nyaman, ya harus bisa jaga sikap.
Saat kau mengejar cinta, aku selalu ada untuk mendengar cerita dan bahkan membantumu untuk mendapatkannya. Tapi setelah kau dapat apa yang kau mau, kau lupakan aku begitu saja. Apa itu yang namanya sahabat?
Kau selalu menginginkan semua hal-hal baik terjadi padamu, tapi sayangnya kau tak pernah melakukan apapun untuk itu. 
Roda kehidupan itu selalu berputar. Kadang kita diatas dan kadang kita dibawah. Tapi jangan pernah kita cuma mau senang aja ya. Untuk bisa bersenang-senang, harus melalui segala rintangan dulu
Dulu aku senang mendengar semua ceritamu, tapi lama-lama muak. Karena ternyata kau hanya mampu bercerita tapi tak pernah bisa apa-apa. 

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini, yang berhubungan dengan Sindiran Halus Terhadap Orang-Orang Didekatmu. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa meberikan pelajaran berharga buat anda yang ingin dicintai dan disayangi dengan setulus-tulusnya. 
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Sindiran Halus Orang-Orang Didekatmu"

Posting Komentar