Kata Kata Bijak Cinta Tentang Pelarian Cinta

Kata Kata Bijak Cinta Tentang Pelarian Cinta - Pada kesempatan kali ini, admin tak ada henti-hentinya untuk memberikan informasi dan artikel yang ada hubungannya dengan Kata Kata Bijak Cinta Tentang Pelarian Cinta. Jikalau kita berbicara masalah cinta, cinta itu tak pernah ada habisnya seperti bintang dan air laut beserta penghuninya.
Kata Kata Bijak Cinta Tentang Pelarian Cinta
Kata Kata Bijak Cinta Tentang Pelarian Cinta

Buat anda yang tidak sabaran dan penasaran dengan Kata Kata Bijak Cinta, langsung saja berikut di bawah ini anda menyimak ulasan artikel berikut dengan penuh kesungguhan dan perhatian khusus untuk membaca dan memahami akan arti dan makna serta tujuannya :
Kini ku telah sadar dan menyadarinya bahwa semua apa yang pernah kau katakan selama ini hanyalah janji-janji palsu saja. Karena dibalik semua itu kau mengincar kesucian dan keperawananku yang tak seorangpun menyentuhku sama sekali. Tapi setelah kau berhasil menikmati tubuhku ini, kau menertewakan dan berkata : Ternyata kau hanyalah wanita murahan yang begitu mudahnya percaya dengan kata-kata orang.
Setelah apa yang kukorbankan selama ini, harta bahkan harga diriku pun ku korbankan hanya untukmu seorang. Ternyata setelah saya ketahui semua yang kau lakukan kepadaku hanya untuk mendapatkan harta bahkan engkau peras hartaku sedikit demi sedikit hanya untuk kau jadikan pelarian untuk menikahi kekasihmu yang kau sangat cintai selama ini.
Takkan pernah ku lupakan apa yang engkau perbuat selama ini kepadaku, karena cintaku kepadamu sungguh sangat tulus tapi kau mempermainkan dan menganggap cintaku seperti mainan saja. Karena baru kusadari ternyata kau mencintai dan bahkan berniat untuk melakuakan pelarian karena hubungan kalian tidak direstui. Semoga ku tidak mengenal lagi orang sepertimu yang kedua kalinya.
Cintamu bagaikan balon gas, kapan gas itu tidak berfungsi lagi maka balon itu tidak bisa diterbangkan oleh angin. Begitu juga caramu mempermainkan cinta ini. Ketika apa yang engkau cari dalam diriku tidak kau dapatkan kau cari kepada orang lain dan setelah itu kau melarikan diri dengan orang yang kau cari selama ini. Sungguh ku menyesal sekali mengenalmu. Ternyata kau tidak ada bedanya dengan orang yang sebelumnya ku kenal.
Ku tak pernah berfikir sedikitpun dan menyangka, bahwa selama ini kau hanya mencintai dan menyayangiku hanya karena penasaran dengan indahnya fisik dan paras wajahku. Setelah kau berhasil merayu dan mendodoh-bodohiku kau tinggalkan dan membuangku begitu saja karena kau telah berhasil merenggut keperawananku. Ku sangat menyesal dan mempercayai semua kata-kata manismu selama ini. 
Ternyata di balik semua kebaikan dan perhatianmu selama ini, ternyata kau ingin merusak hidup dan masa depanku dengan merenggut keperawanku, setelah itu kau melarikan diri dengan alasan yang tidak jelas. Begitu bodohku telah mempercayai semua kata-kata dan janji-janji manismu.
Cintamu bagaikan layang-layang, ketika layang-layang itu putus maka engkau enggan untuk mengejar layang-layang itu. Begitu jugalah caramu mempermainkan cintaku kepadamu. Ketka ku membutuhkanmu engkau tidak pernah hadir membantuku tapi ketika orang lain membutuhkanmu engkau selalu ada buat mereka.
Tak pernah kusangka cintamu hanya seperti tali benang putus, ketika benang itu putus engkau enggan menyambung benang itu, begitulah juga caramu memperlakukan cintamu kepadaku. Padahal aku rela berkorban demi kau bahkan nyawakupun pertaruhkan hanya untuk memilihmu seorang saja.
Cinta itu suci tapi kebanyakan seseorang menganggap cinta itu seperti game yang bisa di star dan bisa di save begitu saja. Padahal cinta itu tidak begitu. Dalam artian begitu banyak seseorang mempermainkan dan menjanji kepada kekasihnya bahkan ujung-ujungnya pun mereka mencampakkan dan meninggalkanannya begitu saja. Cinta seperti tak layak untuk dpertahankan.
Mulai hari ini, ku tak pernah akan percaya yang namanya cinta. Karena cinta yang selama ini kupertahankan hanya mampu membuatku tersakiti dan tersakiti sampai saat ini. Ku akan mengubur-ngubur sedalam-dalamnya mengenai cinta dalam hidupku. Karena masa depan dan kebahagiaanku untuk saat ini lebih penting dari apapun itu. 
Cintamu seperti malam dan siang, jikalau malam kau mengabariku tapi di waktu siang engkau sibuk dengan kekasihmu yang lain. Begitulah caramu melarikan cintaku seperti barang yang bisa kau ganti begitu saja. Padahal ini hati bukan mainan.
Cinta itu memang seperti binatang piaraan, jika kita tidak bisa menjinakkan binatang itu, maka binatang itu akan melarikan diri begitupun dengan cintamu kepadamu. Aku sangat muak dan kecewa telah mengenalmu dan mempertahankan cintaku hanya untukmu seorang saja.
Terkadang kita menyayangi dan mencintai seseoarang dengan apapun itu, tapi terkadang seseorang hanya mempermainkan dan memanafaatkan cinta kita kepadanya dengan pelarian cinta dengan orang lain. 

Sekian informasi dan artikel yang kami sampaikan kepada anda semua yang ada hubunganya dengan Pelarian Cinta. Semoga bermanfaat dan semoga juga dengan adanya artikel ini, anda lebih sadar dan bijak dalam menanggapi namanya cinta dan suatu hubungan.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Tentang Pelarian Cinta"

Posting Komentar