Kata Kata Bijak Cinta Kisah Cintaku Berubah Menjadi Tangisan Dan Penyesalan Seumur Hidup

Kata Kata Bijak Cinta Kisah Cintaku Berubah Menjadi Tangisan Dan Penyesalan Seumur Hidup - Perawan itu adalah sebuah anugerah, maka jagalah keperawanan mu. Keperawanan sangat di idamkan dalam pernikahan. Keperawanan adalah awal dari kesetiaan untuk menjaga keharmonisan keluarga.
Kata Kata Bijak Cinta Kisah Cintaku Berubah Menjadi Tangisan Dan Penyesalan Seumur Hidup
Kata Kata Bijak Cinta Kisah Cintaku Berubah Menjadi Tangisan Dan Penyesalan Seumur Hidup

Pada kesempatan kali ini, Katakatabijakcinta.com akan membagikan informasi dan artikel yang membahas tentang Kata Kata Bijak Cinta Kisah Cintaku Berubah Menjadi Tangisan Dan Penyesalan Seumur Hidup. Untuk lebih lengkap dan jelasnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :
Ternyata penyesalan itu selalu datang dari belakang, kini ku sadar sesadarnya bahwa apa yang kulakukan selama ini adalah salah ketika kesucian dan masa depanku kujaga selama ini berakhir ditangan pacarku. Begitu bodohku percaya begitu saja dengan kata-katanya.
Ku baru sadar bahwa apa yang kulakukan selama ini adalah salah ketika ku merenungkan apa yang kulakukan selama ini selama pacaran semuanya salah. Karena biar keperwananku ku berikan begitu saja kepada pacarku yang bukan kekasih halalku. 
Ku rasanya ingin mati saja karena hidupku sekarang tidak ada lagi artinya. Karena apa yang selama ini kujaga selama bertahun-tahun, kini telah hilang dalam hitungan detik saja. Itu dikarenakan ku tak pernah ingin dinasehati dan diberikan masukan positif.
Ternyata penyesalan hidup itu sungguh sangat pahit. Karena apa yang kita anggap benar semuanya kini terjawab dengan rasa bersalah dan tangisan air mata. Karena merasa diri kitalah yang paling benar dan tidak ingin mendengar nasehat. 
Tidak ada gunanya menjalin suatu kisah cinta jika berujung seperti apa yang kualami saat ini. Karena semuanya hilang begitu saja dan hanya yang tinggal adalah rasa bersalah, rasa sakit dan penyesalan hidup yang berkepanjangan. 
Sebelum kami mengakhiri artikel di atas, alangkah baiknya jika anda membaca kisah percintaan berikut ini yang kami ambil dari berbagai referensi yang terpercaya. Kisah percintaan di bawah ini memakai kata-kata SAYA agar pembacanya semakin bisa meresapi dan menghayati seakan-akan itu terjadi pada anda padahal tidak. Supaya anda lebih sadar sesadarnya bahwa menjaga keperawanan itu lebih penting dari apapun.

Keperawananku direnggut oleh pacarku sendiri ketika di Usia 18 Tahun :

Awalnya berpikir mana mungkin saya kehilangan keperawanan saya, karena saya tahu persis meletakkannya. Dengan kata lain saya tahu apa yang saya lakukan.

Ketika itu tiga hari setelah ulang tahun saya yang ke-18 tahun. Saya dengan kekasih saya yang kala itu juga seorang perjaka, merencanakan sebuah malam yang romantis dan spesial untuk melakukan sebuah perayaan. Kami saling mencintai dan selalu dimabuk cinta. 

Semuanya berjalan sempurna, dia kekasih yang ideal, sabar, tampan, penyayang, romantis dan seorang yang pintar. Saya mau menyerahkan apa saja untuknya, termasuk keperawanan saya karena saya yakin tidak akan punya lagi kekasih seperti dia dan saya sangat percaya dia akan menjadi suami saya.

Tempat tidur saya menjadi saksi dan saya telah merasa cukup dewasa untuk memakai alat kontrasepsi. Saya mengingat semua fantasi dan kenikmatan yang pernah saya bayangkan. Dan pastinya setelah melakukan intercourse ini saya akan lebih merasa bahagia, puas dan lebih utuh menjadi seorang wanita. Seiring dengan waktu, terjadilah malam yang telah lama saya impikan itu.

Apa yang terjadi? Ternyata itulah kebohongan terbesar yang pernah saya alami!

Saya tidak berkata bahwa semuanya akan mengalami seperti apa yang saya alami ini. Namun yang sangat membekas di hati saya, film-film dan drama-drama televisi tidak cukup bijaksana memberikan gambaran yang akurat tentang kesulitan dan gambaran realita yang mungkin dihadapi jika kita kehilangan sebuah keperawanan.

Inilah kebenaran yang saya rasakan, ketidaknyamanan, kebingungan, dan kesakitan. Terus terang saya tidak mengalami orgasme pada saat itu. 

Permasalahan yang paling saya rasakan yakni sangat tidak siap menghadapi perasaan kehilangan setelah saya melakukannya. Seiring dengan perasan itu saya seakan telah memasuki suatu babak baru dalam kehidupan ini yang benar-benar baru dan membutuhan kematangan bagi seorang wanita. 

Sedang kala itu saya hanya seorang gadis ABG berusia 18 tahun. Saya sangat menyesal telah memberikan sesuatu yang tak akan mungkin akan saya peroleh lagi seumur hidup saya, sebelum waktunya.

Tadinya saya berpikir, dengan memiliki kekasih yang sangat mencintai saya maka saya tidak akan merasakan kehilangan ini. Akhirnya dengan sangat hati-hati saya menjaga rahasia ini. Saya bicarakan pada kekasih saya betapa saya menyesal telah melakukannya dan betapa saya tetap mencintainya. 

Walaupun ia tetap mencintai saya walaupun apa yang terjadi, begitu sumpahnya pada saya kala itu, ia memang tetap menemani saya dengan cinta dan sayangnya. Sampai akhirnya ketika umur saya 20 tahun kami berpisah karena beda prinsip.

Bisa dibayangkan betapa hancur hati saya. Tidak pernah ada di benak saya kalau ia akan berpisah dan tidak menjadi suami saya, tapi memang begitu kenyataannya. Kini, saya 28 tahun dan kenangan itu sulit lepas dari ingatan saya. Saya belum menikah karena takut suami saya tahu saya tidak virgin lagi. Sekian.....

Sebagai catatan penting :

Dengan adanya kisah percintaan dan artikel di ats, khususnya buat kaum remaja jangan pernah mengenal yang namanya cinta jika anda belum bisa menjaga komitmen dan karakter prinsip anda. Karena kapan anda lemah dan terpengaruh, maka anda akan jatuh pada lubang yang sama sesuai dari kisah percintaan artikel di atas.

Sebelum semuanya terlambat dan menjadi sebuah kenyataan. Perbanyaklah mendengar nasehat baik itu dari orang tua dan keluarga serta orang-orang kepercayaan anda, agar kelak anda bisa menjaga diri anda dengan sebaik-baiknya dan tidak bakalan mudah untuk dipengaruhi pada hal yang negatif. Sekian dan terima kasih.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Kisah Cintaku Berubah Menjadi Tangisan Dan Penyesalan Seumur Hidup"

Posting Komentar