Kata Kata Bijak Cinta Mencintai Pujaan Hati Adalah Termasuk Penyiksaan Diri Karena Belum Ada Ikatan Ijab Kabul Sama Sekali

Kata Kata Bijak Cinta Mencintai Pujaan Hati Adalah Termasuk Penyiksaan Diri Karena Belum Ada Ikatan Ijab Kabul Sama Sekali - Pujaan hati adalah seseorang yang kita cintai dan sayangi dalam kehidupan nyata ini, yang ingin kita jadikan sebagai pendamping hidup kita. Tapi terkadang hal seperti itu, kadang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan selama ini.
Kata Kata Bijak Cinta Mencintai Pujaan Hati Adalah Termasuk Penyiksaan Diri Karena Belum Ada Ikatan Ijab Kabul Sama Sekali
Kata Kata Bijak Cinta Mencintai Pujaan Hati Adalah Termasuk Penyiksaan Diri Karena Belum Ada Ikatan Ijab Kabul Sama Sekali 

Maka dari itu, Katakatabijakcinta.com akan memberikan sekulit ulasan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini. Untuk lebih jelas dan tidak membuat anda pensaran lagi, langsung saja anda menyimak artkel di bawah ini :
Mencintai seseorang lumrah saja tapi jangan sampai menyakiti atau merugikan diri anda sendiri. Karena kebanyakan kaum remaja jika mempunyai pasangan/kekasih, bahkan sesuatu yang tak seharusnya mereka berikan atau lakukan mereka berikan begitu saja. Dalam artian biar kehormatan, keperawanan dan masa depan mereka juga berikan. Padahal justru tindakan dan perbuatan seperti itu akan merusak kehidupan anda di masa yang mendatang.
Janganlah kalian menangisi seseorang jika anda memiliki pasangan yang mendua/memiliki kekasih lain. Karena memang antara anda dengan dia tidak ada hubungan yang menharuskan setia pada pasangan anda. Jika ingin hal seperti itu tidak terjadi pada anda, maka segeralah melangsungkan pernikahan bersama dia.
Kebodohan terbesar yang dilakukan oleh kaum remaja adala ketika seseorang yang mereka cintai selama ini mendua dan mereka menangisi atas tindakan serta perbuatan kekasih haramnya itu. Padahal masih banyak yang harus anda tangisi sesuatu yang lebih penting dan berharga daripada itu.
Tak ada yang patut anda cintai selama anda belum bisa menghasilkan uang apalagi masih dalam status pelajar. Selain kedua orang tua anda yang telah berjuang dan bersusah payah untuk merawat, mendidik serta menjaga anda hingga menjadi tumbuh dewasa seperti saat ini.  
Dalam hidup ini, kita bebas mencintai dan menyayangi siapa saja. Tapi hal yang harus anda ketahui adalah cintailah seseorang ketika sudah ada namanya ijab kabul. Karena belum ada ikatan sama sekali, maka anda menyiksa diri dan hidup anda.
Cintai dan sayangilah seseorang dengan secukupnya saja. Karena anda belum bisa memiliki sepenuhnya. Jadi anda tidak berhak mengatur-ngatur hidup orang yang anda sayangi dan cintai selama ini
Mencinta dan menyukai seseorang sah-sah saja. Tapi yang menjadi persoalan adalah anda belum sama sekali berhak atas hidup pasangan anda. Karena belum sah secara hukum lebih-lebih sah secara agama.
Kesalahan terbesar dilakukan kaum remaja saat ini adalah menangisi seseorang yang sama sekali tidak ada hubungan ijab kabul sama sekali. Anda tidak berhak atas hidup pasangan anda jika belum ada ikatan janji suci sama sekali.
Hanya orang bodohlah yang ingin berkorban kepada pasangannya yang sama sekali bukan kekasih halalnya. Karena itu hanya akan menyiksa dan menggangu kehidupan anda. 

Sebagai catatan penting :

Yang masih berstatus pelajar alangkah baiknya jika anda tidak mengenal dunia pacaran. Karena kapan anda mengenal yang namanya dunia pacaran, maka anda tidak akan bisa keluar lagi pada zona itu. Bahkan pemikiran yang seharusnya anda gunakan untuk belajar, justru anda gunakan untuk memikirkan sesuatu yang belum bisa dijangkau oleh umur dan pikiran anda.
Coba anda pikirkan dan renungkan dengan pikiran dan hati yang sehat. Anda menangisi kekasih anda tapi anda tidak menangisi betapa besar pengorbanan orang tua anda selama ini, untuk mencari nafkah/rezeki demi membiayai hidup anda. Tapi setelah anda berjanjak menjadi remaja, justru anda berani menyalahgunakan amanah dan kepercayaan orang tua anda selama ini dengan berpacaran. Itu sama halnya, anda tidak tahu diri dan tidak berperasaan karena lebih mementingkan kekasih/pacar anda ketimbang dengan memikirkan orang tua anda sendiri. Anda belum bisa memberika apa-apa kepada kedua orang tua anda tapi anda sudah berani yang namanya pacaran, mau jadi apa kalian kelak jika prilaku dan sifat anda tidak anda sadari mulai dari sekarang.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini mengenai Kata Kata Bijak Cinta Mencintai Pujaan Hati Adalah Termasuk Penyiksaan Diri. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda sadar-sesadarnya bahwa mencintai orang boleh saja tapi jangan sampai menyakiti diri anda sendiri. Sekian dan terima kasih.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Mencintai Pujaan Hati Adalah Termasuk Penyiksaan Diri Karena Belum Ada Ikatan Ijab Kabul Sama Sekali "

Posting Komentar